Tentang Dia part II

Wednesday, March 27, 2013

Mau lanjutin cerita yang kemaren, mumpung belum lupa,, hehehe

Akhirnya ikut deh aku ke kost'an dia,, karena celana jeans'ku masih basah, terpaksa deh aku pake rok, hahaha,,, gak pernah pake rok padahal sebelumnya.., hehe,, gpp deh sekali-kali. dan ternyata kost'an dia jauh banget, diperumahan gitu, tapi seneng,, sejuk, asri,, walopun sebenernya aga berantakan rumahnya, maklumlah yang tinggal disitu cowok smua.
Berhubung entar mr.x'y kerja, aku ditinggal dia mandi deh, siap2 cari duit, so akhirnya aku cerita sama temennya, menceritakan banyak hal. karena udah jam stengah 3 ya udah kita pulang, aku dianterin pulang dan dia kerja, yah sendirian deh di kost'an,, hikz..hikz,, mending tidur aja deh,,, 
Jam 6 sore tiba, masih ngantuk sih sebenernya,, tapi mendadak kost'an rame, banyak orang disini, dan kebanyakan aku gak kenal sama mereka, tapi mereka baik kok, mereka kan kakak kelas aku, cuman ada 1 orang yang ga aku suka, cewek, kakak kelas juga, tapi gak tau kenapa, dia agak aneh sama aku, tapi gapapalah, mungkin cuma perasaanku aja, fikirku, mereka disini ternyata cuma bentar, makan, sholat sama ngobrol, merencanakan liburan ternyata, mereka mau liburam besok, hem, tapi ada 1 hal yang aku lihat disini, ternyata mr. x deket sama mb2 yang tadi, saking deketnya sampai makan aja sebungkus berdua (romantis pa irit tuh), hehehe...., karena aku mulai gak nyaman disini ya udah deh aku telp devi, ngajakin dia jalan2,, hehehe,, tapi tetep aja malemnya ketemu mereka lagi masih membicaran rencana liburan mereka, aku diajakin sih, tapi karena besoknya aku harus kerja, terpaksa deh gak ikut,,, huh,, nyesel sih sebenernya, mereka ngobrol banyak hal,, aku cuma bisa diem, tiduran, maenin BB,, entah siapa yang ngasih ada yamg lemparin susu bantal, ternyata mz'y yang ngasih, senmpet marah2 sih aku, soalnya aku ga suka ada orang ngasih makanan aku dengan cara dilempar, emangnya gw kucing.
Paginya mereka pergi, dan aku sendirian dirumah, nungguin temenku yang 1 lagi dateng, ga tau kenapa, tapi hari ini mz'y dingin banget, kaya lagi badmood gitu, selidik punya selidik gara2 mb yang kemarin sama pacarnya, oh ternyata, ada somethink diantara mereka. karena udah sore dan takut macet, akhirnya aku pulang ke Jakarta deh, ga lupa sih pamitan sama mereka, walopun cuma lewat BBM, whattsapp sama SMS, , capek banget rasanya, tapi seneng banget,,, bisa ketemu sama dia,, hehehe,,

Semua sih berjalan biasa aja, aku harus kerja, kembali ke kantor yang membosankan, serasa masih ingin di Tangerang, bahagia kenal mereka, dan pastinya karena disana banyak orabg, gak seperti disini,, sepi,,
oh.. iya,,, aku jadi sering chatt lho sama mas'y, hampir tiap hari malah,, dari bangun tidur sampai tidur lagi, temen chat aku cuman dia, banyak hal yang dia ceritakan ke aku, tentang mantannya yang dulu ninggal meried, sampai mb2'y yamg ternyata PHP, jadi mereka HTS'an, padahal mereka kaya orang pacaran, deket banget, awalnya seneng aja dengerin dia curhat, begadang nemenin kerja, serasa punya kakak cowok, tapi lama kelamaan aku mulai sayang sama dia, dan sedikit cemburu kalo mz'y nyritaon tentang cew, sampai akhirnya pernah mb'y marah gara2 cemburu sama aku, bagaimanapun juga aku tetap saja ngrasa ga enak, aku ga mau jadi pengganggu hubungan mereka, meskipun sebenernya aku sayang, aku nyaman saat deket dengan dia, dan memang bener sih kedekatan kami memang makin lama makin tak wajar, terlalu sering kita berhubungan, meski cuma lewat chatting, sms, tapi dia juga sekali dua kali telvon aku, sampai akhirnya aku cerita smuanya ke sahabatku, mereka sih awalnya ngedukung, tapi aku tau mereka gak ikhlas, mereka tau dia gak baik buat aku, karena dia deket dengan mb'y, tapi aku tetep jalanin smuanya biasa aja, tetep chatting dan sms'an, sampai suatu hari, sahabatku Lita BBM aku, dia ngirim foto mz'y sama mb, lagi makan b'2, romantis banget, sebenernya mz'y udah sempat bilang kalo dia mau nglupain tuh cewek, bahkan dia pernah  bilang ke aku, kalo aku harus nunggu dia buat lupain si cew, karena beberapa kali dia bilang sayang ke aku, dan nanya mau gak aku jadi pacarnya, tapi gimanapun juga aku gak mau jadi pelariannya, jadi pelampiasannya, makanya aku ga pernah mau, aku mau dia sayang aku karena tulus, bukan karena ada sesuatu, meskipun aku ngrasa dia sayang sama aku.
Huh,, sakit banget liat foto itu,, cuma bisa nangis, sampai akhirnya sahabat2ku nyuruh aku lupain dia, jauhin dia, dan akupun ikutin saran mereka, aku whattsapp dia, sku bilang, aku ga suka dia sering2 whattsapp aku, sms aku, ato telp aku, akhirnya dia ngalah, seminggu lebih kita gak komunikasi, tanpa sms dari dia dipagi hari, tanpa teman saat aku insomnia, huh,,, sakit banget,,, sampai akhirnya temen kostku nanya, kamu kenapa gak pernah komunikasi sama dia, cuma bercanda sih awalnya, tapi dia penasaran, akhirnya dia tanya langsung, akhirnya mz'y telp, tapi ga aku angkat, dia telp temenku, dan dia cerita kalo dia gak suka caraku menghindarinya.
Sampai akhirnya, dia whattsapp aku setelah beberapa hari kita sama sekali tak komunikasi, walopun cuma titik yang dia kirim, tapi aku seneng banget, soalnya akupun ngrasa kangen, entah apa yang aku lihat, ternyata dia pake PP untuk profil whattsappnya cew berjilbab, pas aku tanya siapa cewek itu,, dia ga jawab,  dia slalu jawab dengan jawaban guyonan, dan diapun slalu mengalihkan pembicaraannya. ya Allah, semakin sakit rasanya, karena terlalu penasaran akhirnya aku nanya sahabatnya, ternyata benar, cew itu adalah pacarnya, sampai akhirnya PP'y diganti fotonya sama cewnya, dan pas aku tanya jawabannya slalu sama, dia slalu jawab dengan candaan, dan tak pernah mengakuinya.
Ya Allah, sakit rasanya, nyesel pernah kenal dia, nyesel pernah deket dia, dan pastinya nyesel pernah sayang dia, tapi gpp buat pelajaran saja, merasa semua yang pernah dia ucap itu bohong, 180 derajad beda dengan kenyataan ini, aku ikhlas dia sama pacarnya, tapi aku pengen tetep seperti dulu, tetap jadi adiknya, tetep manggil aku dengan panggilan sayang yang dia anggap sebagai panggilan untuk adiknya, dan yang pasti aku pengen kamu jujur kalo itu pacarmu, aku tetep dengerin cerita kok, tetep jadi sahabatmu, dan yang pasti tetep jadi kakak aku yang dingin, bawel nyebelin, aku inget lho utang2 dia, inget janji2 dia, dan aku harap suatu saat dia nepatin janji dan utannya,,,, 

You Might Also Like

0 komentar