Tentang Dia

Wednesday, March 27, 2013

Aku jenuh dan aku bosan dengan pekerjaanku, dengan aktivitas kantor yang slalu slalu membuat mereka sibuk, bosan dengan kemacetan ibukota, padatnya jalan raya, akhirnya kuputuskan untuk berlibur, menemui sahabatku di Bogor, lumayan bisa menghilangkan sedikit penat sembari bertemu sahabat, melepas rindu, karena kami sudah lama tak bertemu.
Aku berencana berangkat ke Bogor siang ini, aku siapkan pakaian dan perlengkapan yang akan aku bawa untuk keperluan 4 hari kedepan, kamipun telah merencakan liburan kami sejak beberapa hari yang lalu, saat itu hari sabtu, jam 13.05, handphonku berdering, sahabatku menelfon, ia menangis sambil bercerita kalo ayahnya sakit, dan dia harus segera pulang ke Sukorejo, kampung halamannya, akhirnya akupun batal berlibur ke Bogor, aih,, sebel rasanya.Karena sudah terlanjur mandi dan bersiap akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Tangerang saja, ke tempat sahabatku yang lain, padahal temanku besok kerja, tapi gapapalah, numpang tidur, daripada harus dirumah sendirian.
Jam 14.30 aku berangkat dari rumah, dan aku harus mampir dulu ke bank, buat ambil uang, tapi sialnya pas keluar dari mall udan turun, deres banget, sampai akhirnya aku sampai di Terminal Pulogadung dalam keadaan basah kuyup, aku menuju halte busway tapi ternyata busway tidak beroperasi, karena banjir dibeberapa tempat, akupun menunggu disini begitu lama, dengan pakaian basah, berdiri sendiri menunggu hujan reda, tapi saat itu aku kebetulan bertemu seseorang, perempuan seumuranku, dia mau ke Bitung, Tangerang, ah kebetulan ada teman yang setujuan, akhirnya aku putuskan untuk tetap ke Tangerang, meskipun dalam keadaan basah, dan kami menuju Tangerang dengan bus jurusan Merak, ya ampun busnya ngetem lama banget.
Akhirnya bus berangkat jam 18.00 dari Terminal, itupun jalannya lelet, tapi karena udah niat mau pergi ya gimana lagi, tetep semangat, ga tau kenapa lagi sial atau gimana ya, jalannya macet parah, di daerah kebon jeruk, katanya gara-gara banjir, tapi emang bener sih Jakarta lagi musim banjir, hehehe,,,
Udah jam 21.00 tapi baru nyampe kebon jeruk, mana laper lagi, ga bawa makanan sama sekali,, sial,, rasanya udah mau nangis, mana BB mati juga, haduh,,,, pengen nangis rasanya, udah ditelvonin mulu sama temen, terpangsa diangkat sambil cerita kalo aku sebel banget hari ini, ga tau siapa yang telvon aku bukan sahabatku devi, tapi cow, aku kira sih dia temenku juga,yang tetanggaan sama devi, makanya dengan PD'nya aku nerocos panjang lebar, curhat kesana kemari, dengan nada kesel akhirnya dia bilang udah ah, ditelvon malah ditinggal ngobrol,, Whats?? aku tuh ngobrol sama kamu tau, dongkol banget rasanya ma nih orang, yang aku kira temenku.
 Dan sampai akhirnya aku nyampe di kostan temenku udah jam 22.00 lebih tuh,, mana laper, adanya cuma biscuit, akhirnya kita pergi deh cari makan, padahal masih basah tuh celana, kalo baju sih udah kering, gak tau kenapa rasanya aku pengen ke kost'an devi, padahal udah malem, cuma ngrasa gak enak aja sama dia, soalnya udah ditelvonin mulu, dan taraaaa,,, aku ketemu deh sama devi, ternyata di kost'an dia lagi rame, ada banyak orang yang udah aku kenal, termasuk ada 2 orang cowok, yang 1 sih aku kenal, soalnya dia kakak kelasku pas SMK, sedikit kaget sih,, soalnya aku pernah suka sama nih cow,, biasa namanya juga adek kelas, pasti pernah mengidolakan kakak kelas, yang 1'nya sih aku gak kenal, dan aku juga gak peduli juga sih, akhirnya aku ngobrol tuh sama kakak kelasku, mr. x (rahasia soalnya), dan ternyata tadi aku ngobrol sama dia pas ditelvon, aduh malu aku, baru 2 kali sih ngobrol langsung ma dia, yang pertama pas ada acara buber, di Tangerang juga, karena udah jam 11 lewat, dia pamit pulang, dan dia bilang besok main ke kost'ku ya dek,, aduh, senengnya,, mz2'y baik ternyata. hehehe
Karena udah malem, akhirnya aku pulang ke kostnya atun,, kita istirahat,, disitu juga kebetulan ada lita, sahabatku, dia udah beliin makan buat kita smua,, assiiikk,, makan trus tidur.
Paginya temenku Atun kerja, shift 1 dia, dan akhirnya aku cuma berdua sama Lita, akhirnya kita main ke tempat devi,ngrumpi kesana kemari, maklum hari minggu jadi pada libur, sorenya Lita pulang ke kost'y, lumayan deket sih, sekitar 10 km, tapi harus naik ojek, soalnya depelosok, ga ada angkot,, wkwkk
Pagi-paginya aku ke tempat Lita, soalnya males dikost sendiri, tapi Lita siangnya kerja dia masuk jam 2, yah sendiri lagi donk, pas ditempat Lita ada mr.x (hihihi), dia ngajakin ke kost, sebenernya males, tapi gimana lagi, gpp deh sekalian jalan-jalan, lumayan sama mz ini,, hehe (modus).


- Aduh udah penuh nih halamannya, lanjutin di posting berikutnya ya,, hehhe..
Tentang Dia part II... oke..oke...??? See you....

You Might Also Like

0 komentar