5 Barang Impianku di Lazada

Wednesday, January 27, 2016


Sebagai seorang karyawan, Aku memiliki keterbatasan waktu untuk keluar rumah, bahkan untuk membeli keperluan sehari - hari aja harus curi - curi waktu, saat jam istrirahat misalnya, maklum sajalah Magelang kan bukan kota besar, jadi masih jarang swalayan yang buka 24 jam, kadang suka jengkel sendiri sih kalau pengen suatu barang tapi ga sempet lihat - lihat, eh... pas waktu ada kesempatan buat lihat barangnya udah Sold Out, kan BT jadinya.

Akhirnya setelah membulatkan tekat, kemarin nyobain belanja online alias Online Shop, awalnya sih agak riskan sih, takut barangnya ga bener - bener nyampai, atau kualitasnya jeleklah, tapi setelah kemarin pesananku dateng tepang waktu, sesuai gambar dan pelayanannnya ramah, akhirnya Aku jadi ketagihan buat belanja online, tepatnya melalui situs Lazada. 

Kalau di tanya mau belanja lagi ga di Lazada? pasti jawabannya Iya, lalau barang apa aja yang pengen Aku beli di Lazada? Ini dia jawabannya.

1. Alexandre Christie Jam Tangan Wanita - 8423 LDBSSSL 





 
Picture by Lazada

Jam Tangan ini adalah jam tangan buatan Alexandre Christie. Jam Tangan ini adalah jam tangan yang sangat fashionable. Jam tangan ini cocok digunakan untuk event apapun.

Fitur Umum Jam Tangan Wanita Alexandre Christie - 8423 LDBSSSL

SKU                             : AL537OTAA2Y9VMANID-5527558
 Ukuran case dalam mm : 30mm hingga 34mm
 Garansi produk             : 1 Tahun Garansi Distributor
 Berat (kg)                     :  0.2
                  

2. Nikon Coolpix L840 Wifi/NFC Kamera Digital - 16.0 MP - 38x Optical Zoom - Hitam + SD Card 8GB  

Detail produk dari Nikon Coolpix L840 Wifi/NFC Kamera Digital - 16.0 MP - 38x Optical Zoom - Hitam + SD Card 8GB

Bidik gambar mengagumkan dan video Full HD dari kejauhan atau bahkan kondisi minim cahaya dengan Nikon Coolpix L840 Wifi/NFC Kamera Digital - 16.1 MP - 38x Optical Zoom - Merah. Dipersenjatai dengan lensa NIKKOR dan kemampuan optical zoom mengagumkan hingga 38x yang menawarkan lebar sudut 22.5mm terhadap cakupan super-telephoto 855mm, kamera ini memberi kemudahan untuk mendapat gambar yang lebih detail. Bodinya dikemas dengan ergonomis yang pas dan nyaman membuatnya tidak cepat lelah untuk mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda.

Superzoom 38x Optical Zoom
 
Kemampuan superzoom hingga 38x optical zoom dengan lensa wide 22.5-855mm pada Nikon Coolpix L840 memungkinkan Anda untuk melakukan pemotretan landscape atau grup hingga gambar close-up secara cepat. Gunakan juga kemampuan optical zoom hingga 38x untuk menangkap momen yang menyenangkan dan tawa di sebuah pesta, memperbesar untuk membingkai sebuah gol kemenangan pada pertandingan sepakbola. Jangan khawatir jika terjadi sedikit goyangan ketika mengambil gambar, Vibration reduction akan mengurangi gambar yang blur akibat goyangan tersebut. Dengan autofocus dan special effects, Nikon Coolpix L840 memberi Anda kemudahan untuk melakukan pemotretan dan mengedit foto.

Sensor CMOS 16 MP

Bidik objek yang Anda inginkan kapanpun saja dimanapun saja dengan Nikon Coolpix L840. Kamera ini telah didukung sensor CMOS beresolusi 16 megapixel. Sensor ini memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. Kini tak perlu mengandalkan flash untuk mengambil gambar di malam hari.

Desain Ergonomis & Layar 3" TFT-LCD

Anda akan merasakan kenyamanan ketika memegang Nikon Coolpix L840 ketika pertama kali. Desainnya yang ergonomis, menempatkan jari-jari Anda dengan tepat pada lekukan bodinya dan tombol sehingga tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga memudahkan Anda menjangkau tombol-tombol pengoperasian. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih stabil ketika melakukan zoom, membidik objek dan lainnya. Lihat kembali hasil foto dan rekaman Anda pada layar berukuran TFT LCD 3" yang menampilkan gambar tajam, jenih, cerah dan detail.

3.  Xiaomi Redmi 2 LTE Dual Sim - 16 GB - Dark Grey 

 

  
XIAOMI REDMI 2 merupakan smartphone preXiaomium keluaran terbaru dari Xiaomi dengan harga terjangkau. Redmi2 menggunakan sistem operasi XiaomiUI 6 berbasis Android 4.4 KitKat, menjadikan smartphone ini lebih mudah dioperasikan. Desain smartphone yang menarik, memastikan Anda senantiasa tampil  gaya.

Beberapa kelebihan Xiaomi Redmi 2 LTE Dual Sim 

Performa Optimal

Dengan 50% tenaga pemrosesan lebih dibanding generasi sebelumnya, Cortex A7, prosesor Cortex-A54 pada Qualcomm Snapdragon 410 menawarkan pemrosesan yang lancar oleh pengguna berat sekalipun. Core Hexagon DSP yang lebih hemat energi memaksimalkan kinerja putaran clock CPU deXiaomi jangka hidup baterai yang lebih lama. Ditambah prosesor 64-bit yang lebih cepat dan lebih bertenaga dibanding prosesor 32-bit, ponsel ini mampu memberi pemrosesan dan penggunaan memori yang lebih efisien.

Jaringan 4G Dual SIM

Biarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan 4G Dual SIM, dual standby. Anda tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual karena kedua slot kartu SIM ini sudah mendukung 4G. Fitur dual SIM pintarnya membuat Anda dapat mengatur panggilan telepon dan SMS secara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk masing-masing kartu.  

Layar IPS 4.7" Sharp/AUO

Nikmati tampilan jernih layar HD beresolusi 1280 x 720 dalam kerapatan piksel 312 PPI (pixel per inch). Teknologi IPS 178° mengirimkan warna konsisten yang menakjubkan dari setiap sudut. Xiaomi juga merancang layar ponsel ini dengan laXiaominasi penuh sehingga dapat menjaga piksel berada dekat dengan kaca. Hasilnya warna muncul langsung pada layar dan tidak terlalu terpengaruh oleh cahaya silau. Layar pada Redmi2 ini pun dilindungi oleh kaca yang sangat kuat menahan pecah dan goresan Xiaomilik AGC Dragontrail yang terkenal dengan kekuatannya meskipun sangat tipis dan ringan.

Kamera 8 MP BSI

Ambil foto dengan gambar tajam dan bersih dengan kamera 8MP yang dilengkapi backside illuXiaomination (BSI). Teknologi ini membuat kamera dapat bekerja dengan performa luar biasa meski dalam keadaan Xiaominim cahaya di malam hari. Sementara perlindungan sensor infrared-nya dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah sinar matahari. Ambil gambar HDR, panorama, fisheye, gunakan voice commands dan sebagainya dengan kamera canggih pada ponsel ini. Dilengkapi kamera depan 2MP yang dapat merekam video HD 720p serta fitur Beautify, Anda pun dapat menyembunyikan usia maupun gender dengan 36 macam smart filter di dalamnya.
 
Desain Lebih Tipis dan Lebih Ringan

Dapatkan kenyamanan yang tak tergantikan selama menggenggam Redmi2. Hadir dengan layar seluas 4.7", Redmi2 begitu ringan dengan berat hanya sebesar 133gr dan ketebalan 9.4mm. Bagian sudut yang melengkung serta bagian belakang yang bertekstur terasa begitu nyaman dalam genggaman Anda.

XiaomiUI 6, Pemrosesan Lebih Baik

Temukan beragam fungsi, shortcut, kustoXiaomisasi dan animasi lebih baru yang terdapat dalam XiaomiUI 6. Setiap swipe, pinch dan flick sudah ditingkatkan secara reguler berdasarkan saran peningkatan dari sekitar 100 juta pengguna XiaomiUI aktif di seluruh dunia.

Baterai Sony/LG Li-ion Polymer 2200 mAh

Nikmati saat-saat bermain lebih lama dengan baterai lithium-ion polymer 2200 mAh. Baterai ini meXiaomiliki kapasitas 10% lebih besar dibandingkan Redmi1S. Smartphone ini juga hadir dengan fitur Quick Charge 1.0 yang dapat meningkatkan kecepatan charging hingga 20%
.
Xiaomikrofon MEMS

Redmi2 menggunakan 2 Xiaomikrofon silikon noise-cancelling yang membuat rasio signal-to-noise lebih baik dibanding Xiaomikrofon ECM tradisional. Suara yang dihasilkan pun menjadi lebih jernih dalam lingkungan paling berisik sekalipun. 

 4. Steve Madden SVMREYAAY1 Sandal Heels – Blush

 


Steve Madden menghadirkan koleksi sandal wanita untuk pelengkap penampilan Anda. Sandal Steve Madden SVMREYAAY1 merupakan sandal bermodel heels terbuka, sangat cocok untuk digunakan di berbagai acara seperti kegiatan kantor, acara keluarga, ataupun ketika hangout di mall. Memiliki desain yang minimalis, sandal heels berbahan dasar PU ini tampak feminin dan begitu nyaman dipakai. Strap dan sentuhan warna emas di bagian depan mempercantik tampilan sandal sekaligus membuatnya lebih mantap di kaki. Bagian sol dibuat dari material karet yang tidak licin, sehingga Anda dapat terhindar dari cedera akibat tergelincir terlebih saat harus berjalan dengan cepat. Dianjurkan agar Anda memilih ukuran yang sesuai dengan kaki Anda agar lebih nyaman dan aman.  

5. Tas Kulit Buaya Sintesis – 3 Set – Creamy White


Detail produk dari Tas Kulit Buaya Sintesis - 3 Set - Creamy White

Tas wanita dengan desain mengagumkan ini sangat cocok untuk menemani hari - hari Anda. Tas ini cocok untuk dipakai ke acara formal ataupun untuk aktivitas sehari - hari. Bagi Anda pecinta tas sangat disarankan untuk memiliki tas ini sebagai koleksi Anda. Tas ini juga cocok untuk dijadikan hadiah, sangat mewah dan elegan.

Desain Mewah
 
Tas dengan bahan kulit poliuretan ini didesain oleh para ahli dibidangnya. Bahan yang digunakan juga merupan bahan pilihan, jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memiliki tas cantik ini.

Ukuran Pas

Tas dengan 3 macam ukuran ini akan sangat memudahkan Anda. Anda dapat membawa tas sesuai dengan kapasitas barang yang Anda bawa. Anda dapat membawa barang barang penting seperti telepon genggam dan dompet. Sangat elegan dan cantik untuk menemani aktivitas Anda.

****** 

Artikel ini bukan merupakan artikel berbayar dari Lazada, namun semata - mata dalam mengikuti blog competition Shopcoupons.














You Might Also Like

0 komentar