[Review] : OASIS Bubble Milktea & Dessert

Thursday, November 17, 2016


Kadang suka kangen sama banana splitnya Ice Corner Temanggung, apalagi kalau pas badmood gini, aduh rasanya pengen banget makan es krim, sayangnya kemarin - kemarin ga tahu kalau ternyata di Magelang juga ada tempat nongkrong dengan menu es krim yang enak, dan akhirmya kemarin kesampaian juga nyicip es krim di OASIS Bubble Milktea & Dessert, walaupun ga ada banana split tapi lumayanlah buat obat pengen, sekalian buat memperbaiki mood, biasanya kalau lagi badmood saya makan es krim atau coklat, lumayan ngebantu bikin perasaan jadi lebih tenang.

Baca Juga : [Review] makaroni ngehe

Tampak depan
Meja kursinya bagus

Bagian Dalam

OASIS Bubble Milktea & Dessert ini tempatnya bersih banget, penataannya rapi, jadi, cocok deh untuk nongkrong, masnya juga lumayan  ramah dan ga terlalu lama nunggu, mungkin karena saya datang pas posisi cafe lagi sepi ya, jadi nunggunya ga terlalu lama, sayangnya tempatnya ga terlalu luas, hanya ada beberapa set meja kursi saja, tapi saat kondisi sepi seperti ini nyaman - nyaman saja deh, kurang tahu kalau pas posisi rame.

Lokasi 

OASIS Bubble Milktea & Dessert berada di 

jalan P. Senopati 17 C, Magelang atau lampu merah perempatan SMP N 7 Magelang, lokasinya tak terlalu jauh dari pusat kota Magelang, meskipun tidak berapa di jalan utama kota Magelang tapi OASIS Bubble Milktea & Dessert gampang di cari kok.

Jam Operasional 


Berdasarkan informasi dari akun instagram OASIS Bubble Milktea & Dessert, tempat buka setiap hari senin sampai sabtu jam 11.00 pagi sampai 08.00 malam. 

Daftar Menu & Harga


Ternyata ga cuma ice cream aja yang dijual disini, ada juga milk tea, ice blend, desert dan hot drink & traditional drink, oh.. iyaa untuk aneka minumannya ternyata juga nambah topping lho, dari bobble pearl, choco chips sampai rainbow jelly, wah enaknyaa..., harga toppingnyapun bervariasi, sekitar harga 2.000 sampai 3000-an. Sedangkan untuk menu pendampingnya dijual snack, ada cilok, cireng, sosis bakar, singkong keju, onion ring, friench fries dan roti bakar aneka rasa. Sayangnya belum ada menu berat yang dijual disini, disebelahnya sih ada warung mie ramen, tapi karena kemarin terlalu kenyang ga jadi beli akhirnya, kapan - kapan kita kesana lagi ya.


Untuk harga yang ditawarkanpun bervariasi antara 7.000 sampai 16.000. harganya tergantung dari size gelas sama varian rasanya ya. Untuk lebih jelasnya mengenai harga bisa lihat gambar dibawah ya.




Rasa

Kemarin saya kesana bersama 2 teman kantor saya, jadi saya hanya akan merevuew makanan yang saja icip aja yaa.. kami pesen : taro snow ice, durian lover, chocolate snow ice, cireng crispy, cilok bakar dan french fries, sebenernya kami pesan singkong keju juga, tapi karena menu kosong... ya sudahlah.

Untuk ice cream/ dessert saya suka, isinya ice cream dengan berbagai macam toping, seperti jelly, remahan biskuit, bubble (saya ga tahu ini apa, rasanya seperti jelly tapi lebih kenyal dan keras, saya ga suka). tapi kalau saya sih lebih suka banana split (pecinta pisang banget). Untuk chocolate snow ice-nya enak banget, aku suka dan mau beli lagi lagi, sedangkan untuk taronya rasa taronya kurang berasa, lebih dominan rasa vanila di ice creamnya. Oh iyaa untuk puding di taro snow ice kok warnanya kuning ya, kan seharusnya ungu, haha... (kebanyakan protes). Yang paling mengecewakan adalah durian lovernya, memang sih rasa duriannya kerasa banget, tapi dibagian bawahnya ada gumpalan es batu yang gedhe - gedhe, jadi lama lelehmya (Hikz.. hikz..). Kita kan belinya ice cream bukan es batu.

Taro snow ice & chocolate snow ice
Durian lovers
Untuk aneka snacknya alias 3 snack yang kita beli aku suka semuanya, rasanya enak semua dan disajikan dalam keadaan hangat, cuman kurang pedes aja sih cilok bakarnyaa, kalo dikasih level pedes kayaknya lebih menarik deh, hehe.. kalau french fries sama cirengnya kayaknya beli yang instant itu deh, jadi tinggal goreng, kayaknya lho ya... Tapi ngomong - ngomong kok ga ada menu pisang bakar ya... Hahaa...

Cilok bakar, cireng crispy & French Fries



Selain ada jajanan kayak gini juga ada cemilan ringan lho, kayak mie lidi, kerupuk ikan tenggiri, dan roti manis, jadi kalo misal keburu laper tapi pesanan ga dateng - dateng bisa nyemil dulu deh.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

- Tempat bersih.
- Pelayalanan ramah dan lumayan cepat.
- Rasa snack enak.
- Beberapa varian rasa ice cream enak (chocolate snow ice).

Kekurangan

- Harga lumayan mahal.
- Lokasi kurang strategis.
- Beberapa varian rasa ice cream kurang enak (durian lovers).


You Might Also Like

19 komentar

  1. Yaa ampoon murahnya.. di Bandung mana dapet segituan harganya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini mbak ke Magelang aja, nanti aku traktir eskrim sepuasnyaa, hehe

      Delete
  2. Menu bersahabat ya, pas untuk kantong mahasiswa yang suka nongkrong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, tapi kalo di Magelang segitu mah itungannya masih mahal, haha

      Delete
    2. ya enggak lah, standar itu

      Delete
  3. ini minggu gak buka??? padahal biasanya usaha kaya gini ramainya malam minggu dan hari minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena yang punya ke gereja mas kalo minggu, jadi tutup :)

      Delete
  4. Ada es durian. Mau ih, apalagi kalau siang-siang ke sananya, seger bener pasti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Mbak Nila, es krim durian ala - ala, haha

      Delete
  5. Wih, asik kayaknya buat tempat nongkrong yaaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, mas yang jaga juga ganteng lhoo... *ehh

      Delete
  6. Harus ngrasain es yang bikinan sendir deh... kayaknya lebih enak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya bikin sendiri lebih sehat ya, tapi malesnya itu lho om, haha

      Delete
  7. Uwaaa.. menggiurkan banget mbaak.. jadi ngiler nih *tisu mana tisuuu*

    ReplyDelete
  8. hmm, enak juga ya, menu-menunya benar-benar menu buat nongkrong, kayaknya harus mampir deh kalau ke magelang, tapi jauh juga ya.. hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya wajib banget coba say kalo ke Magelang

      Delete