Saturday, 8 June 2019

[REVIEW] : SSC NANA BABY CARRIER


Nana Baby Carrier

Hay... hay... hay... setelah sekian lama vacum nulis, akhirnya bisa curi - curi waktu buat nulis lagi nih, dan Alhamdulillah banget kalo dulu nulis statusnya single, sekarang statusnya udah jadi mamak - mamak, jadi selain nulis review kulineran jadi pengen nulis review produk - produk baby juga nih. Hihihi....

Untuk review yang pertama ini aku mau coba review gendongan bayi ya, semoga kedepannya bisa rutin nulis lagi yaa gaes. Doakan mamak ya gaes.

Kenapa Pilih SSC Nana Baby Carrier?


Jadi sebenernya mamak ini galau sekalee, karena mamak ini mamak jaman now yang ga bisa pake cukin alias jarit kalau kata orang jawa, jadi berfikirlah buat beli carrier alias gendongan instant.

Jadi jenis gendongan itu banyaak banget ya gaes ada SSC, geos, ring sling dan masih banyak lagi, tapi setelah mamak ngublek - ngublek dunia pergooglean, ngublek - ngublek berbagai review gendongan akhirnya dipilihlah Nana ini, alasan mamak pilih Nana ini salah satunya karena sudah m-shape dan ergonomis ya gaes. Sebenernya mamak udah punya dua gendongan tipe carrier, tapi setelah baca - baca review ternyata syarat gendongan itu harus m-shape, dan keduanya tidak memenuhi syarat itu, jadilah mamak beli Nana Baby Carier ini.

Selain itu Nana Baby Baby carrier juga tersedia dalam 2 tipe yaitu standart dan toddler, namanya juga new mom ya, yang pasti pengen donk cepet - cepet pakai gendongan gini, nah kebetulan untuk tipe standart ini bisa dipake dari umur 4 - 12 bulan, dengan berat 5 sampai 20 kg, Nah Adek Binar ini mulai pake SSC ini dari umur 4 bulan, beratnya udah sekitar 7 kg, dengan konsisi kepala sudah bisa tegak ya.

Selain itu baby carrier juga aman dan mudah dipakai, karena salah satu tujuan mamak beli carrier ini adalah bisa dipake buat naik motor sendiri yaa, karena Pak Suami ga tiap saat standby di rumah jadi kalau ada hal - hal urgent atau mau keluar bentar bisa pergi sendiri ga harus nunggu Pak Suami ya. Dan baby carrier ini sangat membantu. dan akhirnya aku bisa motoran sendiri sambil gendong Adek Binar pas umur 4 bulan, sungguh bahagia hati mamak. Karena body carrier tinggi sampai punggung Adek jadi ga takut kepala geleng - geleng pas Adek bobok, nyaman deh pokoknya.

Nana Baby carrier ini juga banyak sekali pilihan warna dan motifnya, alhasil mamak malah bingung pilih motifnya, kemarin sih mamak pilih motif navy marine ya, untuk bagian depan warna biru muda ada gambar - gambar laut gitu, sedangkan bodynya warna biru tua, agak kurang suka sih sama motif dan warnanya, agak butek gitu. kayak barang lama yang warnanya udah agak pudar.

Cara pakenya mudah sih kalau udah biasa, tapi pas pertama kali kayak ribet gitu, ukurannya juga bisa disesuaikan sama berat badan si penggendong, jadi kayak ransel gitu, ada hoodie.nya juga tapi aku ga terlalu suka, agak aneh menurutku kalau pake hoodie, kegedean juga buat kepala Adek Binar.
Menggendong Nana Baby Carrier


Beli dimana dan Berapa Sih Harganya?

Aku beli Nana Baby Carrier ini lewat shopee, biar gratis ongkir sih sebenernya. Jadi Nana Baby Carrier ini ga dijual bebas dipasaran ya, jadi hanya di jual di reseller - reseller resminya aja. Dan kebetulan aku dapet di shopee di akunnya mbak laladiahk, dikirimnya jadi Jogja, jadi bener - bener free ongkir.

Kalau harganya Rp,275.000,- tapi di shopee mbak diah memang lagi ada diskon, jadi aku dapet harga sekutar 260 ribuan saja.

Dibandingkan dengan harga jarit sih, Nana Baby Carrier ini terlihat lebih mahal ya, tapi jika dibandingkan dengam SSC sekelasnya ini udah paling murah mak, dan menurut mamak harga segitu cincailah, secara bisa dipake sampai umur 2 tahun, bahkan bisa di warisin buat adeknya entar ya. wkwkwk

Adek Binar Digendong Dengan Nana Baby Carrier


Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan

Harga terjangkau untuk SSC sekelasnya

  • Mudah dipake
  • Bisa dipakai dari umur 4 bulan atau berat 5 kg
  • Asli produk indonesia
  • Sudah m-shape dan ergonomis
  • Aman dan nyaman dipake
  • Dapet bonus totebag
  • Bisa dipake dengan 3 gaya, gendong depan, belakang dan samping, tapi mamak baru nyobain untuk gendongan depan aja sih.


Kekurangan


  • Hanya bisa dibeli di reseller resminya alias ga dijual bebas dipasaran.
  • Warna mbladus (navy marine).
  • Tidak bisa digunakan untuk gendong depan menghadap depan.

No comments:

Post a Comment